Paid2YouTube.com

rss

30 November 2009

Nonton Youtube. Dibayar !


Youtube. Siapa yang nggak kenal dengan website yang satu ini. Disana kita bisa dengan leluasa melihat video yang kita suka dan bahkan mendownloadnya sekaligus.
Posting kali ini mungkin agak nyangkut pada artikel sebelumnya tentang youtube(kalau disangkut-sangkutkan he...he...) namun sekarang bukan membahas tentang cara downloadnya.

Oh..iya sekalian aja. Jika anda mendownload file youtube menggunakan keepvid.com tapi tetap nggak mau, coba pake plugin Real Player SP.

Kembali ke pembahasan.

Tahukah anda ? Youtube, selain buat nonton dan download sekarang bisa menghasilkan uang; dengan kata lain "Nonton video di youtube, dibayar!".
Gimana caranya?
Kalau anda buka www.youtube.com kemudian nonton videonya sampai "elek", nggak akan mungkin dapet duit. Tapi kalau anda buka paid2youtube.com lalu nonton videonya satu saja, maka anda akan dibayar alias dapet duit namun nunggu terkumpul hingga $10.00 dan akan dikirimkan ke akun Paypal anda.

Untuk lebih jelasnya, lihat pada FAQ nya aja ya...


Share/Save/Bookmark

1 komentar:

Unknown on Thursday, June 21, 2012 at 12:12:00 AM GMT+7 said...

tanks infonya
salam
http://madebisa.blogspot.com


Post a Comment

Jika anda tertarik, muak, atau bahkan tidak setuju dengan artikel ini, silahkan tuliskan komentar anda di kotak komentar yang disediakan.

Related Posts with Thumbnails
 

Top Commentators

Recent Comments

About Me

My photo
Mereka aja bisa, masa' kamu nggak ?