Paid2YouTube.com

rss

09 June 2009

Hasilkan uang dari Blog yang anda buat.

Pertama kali membaca artikel ini, mungkin ada yang bertanya-tanya "Apa bisa blog menghasilkan uang ? Blog kan cuma buat tulas-tulis aja ?

Yah.. kurang lebih seperti itulah pertanyaan dari saya dan teman saya (dulu) dan sekarang masih banyak juga yang tanya kayak gitu. Apakah anda yang sedang baca artikel ini juga kayak gitu ? Jika "Ya" nggak papa, mugkin anda saat ini sedang seperti saya dulu.

Jawabannya BISA dan sangat mungkin.

Akan saya berikan sedikit pengalaman saya tentang nge-blog ini (karna saya juga baru belajar dan masih ingusan di dunia internet khususnya blog ini ).

Tapi...

Saya bingung, dari mana harus mulai nuliskannya (pastinya, dari kiri ke kanan lah..).
-----------------
Sering saya ditawari teman-teman untuk gabung disebuah (katakanlah) perusahaan yang mengikuti sistem MLM (tau khan..), walaupun kata mereka perusahaan ini tidak murni menjadi pengikut sistem MLM. Dan..banyak banget tawaran-tawaran serta bonus-bonus yang aka diberikan. Singkat cerita saya tertarik dan ingin bergabung.
Nha...yang jadi masalah, dalam dunia MLM kita khan diberi tugas untuk merekrut beberapa orang (kalo nggak salah lho..). Untuk merekrut orang-orang inikan perlu keahlian tho... Aku nggak punya keahlian itu masalahnya.

Lama...aku berpikir, "aku pingin dapet duit lewat bebisnis".Akhirnya aku diberi-Nya ide. Dan tanpa sengaja aku berteman dengan internet dan blog. Disitu aku lihat banyak peluang untuk menjalankan bisnis yang bisa menghasilkan uang lewat blog ini.
Kupikir-pikir, "Jika aku nggak bisa berbisnis di dunia nyata, berbisnis lewat dunia maya (internet) khan bisa, apalagi saat ini siapa sih yang kenal internet".

Lewat internet (blog) ini aku bisa merekrut orang sebanyak-banyaknya tanpa harus mendatangi dari rumah ke rumah.

Aku bisa menawarkan bisnis misalnya PTC (Paid To Click = dibayar jika di klik) ini
atau PPC (Pay Per Click = dibayar tiap ada klik yang valid), yang telah ada di dunia maya ini dan semua bisa dilakukan 24 jam fulltime.
Dan masih banyak lagi cara untuk menghasilkan uang lewat blog ini. Asal tahu caranya aja (kata para webmaster)

Kenapa nggak di coba !


Share/Save/Bookmark

1 komentar:

Korean Games Computer on Sunday, October 14, 2012 at 9:52:00 AM GMT+7 said...

cara buat resensi gmna gan??


Post a Comment

Jika anda tertarik, muak, atau bahkan tidak setuju dengan artikel ini, silahkan tuliskan komentar anda di kotak komentar yang disediakan.

Related Posts with Thumbnails
 

Top Commentators

Recent Comments

About Me

My photo
Mereka aja bisa, masa' kamu nggak ?