Paid2YouTube.com

rss

12 November 2008

Seputar Logonui.exe yang Error

Sekilas tentang Logon UI

Logonui.exe adalah proses yang berkaitan dengan sistem Microsoft Windows XP pada saat pengguna ingin berpindah layar. Program ini penting untuk menjalankan secara aman dan stabil komputer anda dan tidak boleh dihentikan.
Jika anda menemui error pada sistem tersebut ada bisa mencoba mengatasinya dengan menglik disini untuk menjalankan scan gratis untuk logonui.exe.

Disarankan agar Logonui.exe tidak dinonaktifkan, sebab sistem ini sangat diperlukan untuk aplikasi penting agar windows bekerja dengan benar .. Sangat dianjurkan untuk men-Scan secara otomatis untuk mengoptimalkan memori, CPU dan Pengaturan Internet.

Proses Windows logon UI termasuk perangkat lunak Microsoft ® Windows ® Sistem Operasi. Logonui.exe terletak di folder C: \ Windows \ System32. Ukuran file pada Windows XP adalah 504320 byte (57% dari semua kejadian), 514560 byte.
File logonui.exe adalah inti file sistem Windows. Program ini tidak terlihat. Logonui.exe mampu merekam masukan, memantau aplikasi dan memanipulasi program lain. Oleh karena itu teknis keamanan rating adalah 2% (berbahaya), namun juga membaca review pengguna.
Masalah
Apakah Anda perhatikan bahwa komputer anda berjalan semakin lambat dan semakin banyak gangguan? Fenomena ini sering disebabkan oleh masalah dalam registri yang terkumpul dari waktu ke waktu. Instalasi dan menguninstall program yang akhirnya meninggalkan fragmen - file-file yang terpisah,ini akan membuat sistem anda akan menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash.

Identifikasi kesalahan pada logonui.exe

Jika logonui.exe terletak di folder C: \ Windows, maka keamanan rating adalah 72% (berbahaya)ukuran file sekitar 59904 byte. Program tidak memiliki deskripsi berkas. Program ini tidak terlihat. File logonui.exe terletak pada folder Windows, tetapi tidak Windows file core.

Jika logonui.exe terletak dalam subfolder dari "C: \ Program Files" maka keamanan rating adalah 64% (berbahaya)ukuran filenya sekitar 71168 byte. Aplikasi tidak memiliki deskripsi berkas. Program ini tidak terlihat. Aplikasi ini dimulai ketika kita mulai membuka Windows (lihat registry: HKEY_CURRENT_USER \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run, HKEY_USERS \. Default \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run). logonui.exe bukan merupakan file sistem Windows.namun logonui.exe mampu memantau aplikasi.

Penting:

Beberapa malware mengkamuflase dirinya sebagai logonui.exe, khususnya jika mereka berada di c: \ windows atau c: \ windows \ system32 folder. Oleh karena itu periksa logonui.exe proses pada komputer Anda. Kami menyarankan Keamanan Task Manager untuk memverifikasi keamanan komputer.

Bagaimana cara mengatasinya ???

Ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu :

Pertama : Sebelum Anda mulai mengganti file, menjalankan sistem pengontrol Buka file untuk memulai / menjalankan dan ketik sfc / scannow dan tekan OK Pastikan Anda memiliki ruang (spasi) antara c dan /. Jika Anda memiliki sistem seperti Dell atau yang lain, program akan secara otomatis startup. Jika tidak, maka masukkan CD XP ke dalam CDRoom . Akan diperiksa dan menggantikan setiap sistem seperti logonui.exe file, yang menemukan rusak atau memang sudah parah. Setelah dilakukan scan, Anda perlu reboot, dan pergi ke windows update karena harus menginstal pembaruan komputer Anda.

Kedua dengan menggunakan Registry Booster. RegistryBooster adalah cara mudah untuk menjawab masalah registri. Menjalankan mendalam memindai registri Anda untuk memeriksa kesalahan dan konflik, maka perbaikan dan optimal registri ke puncak performa dan stabilitas. Secara berkala akan memindai registri Anda tetap "bersih" dan Anda akan sangat meningkatkan performa sistem dan stabilitas. Anda akan segera melihat peningkatan kecepatan dan penurunan dalam sistem konflik.


Share/Save/Bookmark

1 komentar:

wildan anrian on Saturday, January 21, 2012 at 3:20:00 PM GMT+7 said...

gun, gini saya punya netbuk windows xp sp2, saat sesudah booting, layar untuk logon screennya itu ga muncul, tapi bisa masuk, gimana ya cara mengatasinya ?


Post a Comment

Jika anda tertarik, muak, atau bahkan tidak setuju dengan artikel ini, silahkan tuliskan komentar anda di kotak komentar yang disediakan.

Related Posts with Thumbnails
 

Top Commentators

Recent Comments

About Me

My photo
Mereka aja bisa, masa' kamu nggak ?